Kamis, 25 September 2014

My Biodata

Assalamualaikum...
Saya akan memperkenalkan diri saya sendiri,
            Nama                            : Agnis Noviani Noor
            Umur                            : 19 tahun
            Tempat/Tanggal Lahir  : Sukabumi, 07 November 1994
            Agama                          : Islam
            Bangsa                          : Indonesia
            Alamat                          : Perumahan Villa Tomang Baru Blok AE No 1,
  Kel.Gelam jaya  Kec.Pasar kemis Kota   Tangerang.
            No. Tlp                         : 083897735704
            Email                            : adis_afnis@yahoo.com
            Hobby                           : Berenang, nonton film.
            Jenis kelamin                : Perempuan
            Status                            : Belum Menikah


PENDIDIKAN
1.      Tamatan SD Negeri Periuk 2 Tangerang                    (Berijazah)
2.      Tamatan SMP AL-IJTIHAD 1 Tangerang                 (Berijazah)
3.      Tamatan SMA Negeri 6 Tangerang                            (Berijazah)
4.      Universitas Gunadarma/ Ekonomi/ Akuntansi  S1    (Dalam proses pendidikan)

PENGALAMAN BEKERJA
1.      Costumer service pizza hut, (agustus s/d september 2012)
2.      Pengajar anak-anak marjinal di komunitas sosial sahabat anak grogol, (maret s/d sekarang)
3.      Pengajar  anak-anak di bimbel Jordy’s


KURSUS
1.      Lulus Kursus Brevet A PAJAK Bersertifikat, Universitas Gunadarma.
2.      Lulus Kursus Brevet B MYOB Bersertifikat, Universitas Gunadarma.

Kelemahan : saya itu suka malas, grogi, kurang percaya diri, gampang putus asa.
Kelebihan   : Saya bisa menari, dari Tk s/d Smp saya suka ikut lomba dan memenangkannya, semenjak SMA s/d sekarang saya hanya bisa salurkan bakat saya ini dengan mengikuti sanggar.

Cita-cita : Sebenarnya saya ingin sekali menjadi guru BP, seharusnya saya mengambil jurusan psikolog, tetapi karena orangtua saya yang ingin saya masuk dalam jurusan akuntansi, tapi saya selalu positif dalam memandang orangtua saya mungkin saja jika saya mengikuti apa yang mereka inginkan saya akan sukses.

Demikianlah biodata atau data diri saya, mohon maaf bila ada salah kata ataupun kekurangan, terimakasih dan selamat membaca.

Nama         : Agnis Noviani Noor
Npm           : 20212334
Kelas          : 3eb26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Quiz 10, Minggu ke-13. Contoh kasus korupsi dan penipuan serta bagaimana cara perusahaan mengatasinya?

Inilah adalah contoh kasus korupsi dan penipuan yang dilakukan Melinda dee. Melinda adalah seorang karyawan di citibank dengan jabatan ...