Jumat, 04 Oktober 2013

ARMY UTUNINJI (Tugas tambahan)


        Sore hari saya bersama boyfriend bernama dwi pergi ke tangerang-taman royal untuk mencari kucing yang dijanjikan papah saya, kami pun mendapatkan alamat yang menjual kucing tersebut.
Sesampai disana saya melihat kucing, dan memilihnya untuk saya beli, akhirnya saya jatuh cinta kepada kucing berwarna putih kecoklatan berasal dari persia himalaya, ia begitu cantik dan lucu, segera saya menelepon papah untuk datang ke tempat kami membeli kucing, setelah deal dengan semuanya kami membawa kucing itu pulang.
         Sesampai dirumah kami memikirkan nama yang pas buat kucing itu, setelah kami amati gerak gerik tubuhnya ketika ia datang kerumah, ia berjalan merayap seperti tentara, dan ia masih kecil kami pun belum mengetahui jenis kelaminnya, dan bisa disimpulkan namanya adalah Army dalam bahasa inggris itu tentara dan utuninji dalam bahasa sunda jabang bayi yang belum tahu jenis kelaminnya (ARMY UTUNINJI).
         Army datang kerumah membawa kebahagiaan buat kami, ia bisa membuat keluarga ini tertawa dengan tingkahnya yang polos, dan ia telah kami anggap seperti keluarga atau anak bontot dari keluarga ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Quiz 10, Minggu ke-13. Contoh kasus korupsi dan penipuan serta bagaimana cara perusahaan mengatasinya?

Inilah adalah contoh kasus korupsi dan penipuan yang dilakukan Melinda dee. Melinda adalah seorang karyawan di citibank dengan jabatan ...