Jumat, 04 Oktober 2013

KEGIATAN (Tugas tambahan)



Ini cerita kegiatan saya pada tanggal 01-10-2013, saya bangun saat subuh untuk sholat subuh, sesudah sholat saya tidur lagi lalu bangun dipagi hari pukul 07.00 untuk mandi, makan, dan bersiap-siap untuk berangkat kuliah.
Ditempat kuliah saya bersama-sama teman saya kita mencari ilmu untuk masa depan kita, selesai perkuliahan saya dan teman-teman saya pergi mencari tempat untuk makan siang dan mengobrol bersama.
ketika pukul 15.00,  saya bersama teman saya bernama yogan pergi untuk mengajar ditempat bimbel untuk mengisi waktu luang dan membagikan ilmu kepada anak-anak dan menambah uang jajan.
pada hari itu saat saya dan yogan selesai mengajar, kami mendapatkan gaji pertama kami, kami membukanya bersama disuatu tempat saat kami membukanya kami sangat kecewa dengan hasil kerja keras kami pulang malem dan meredam emosi kami dengan sabar untuk mengajar 16 anak tetapi hasilnya kami kecewa, tapi saya sadar menghasilkan hasil sendiri (kerja/uang) itu tak semudah kata yang kami ucapkan ketika dijalankan saya akui itu sulit.

Note: inilah cerita kegiatan saya, mohon maaf bila ada salah kata, terimakasih untuk yang membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Quiz 10, Minggu ke-13. Contoh kasus korupsi dan penipuan serta bagaimana cara perusahaan mengatasinya?

Inilah adalah contoh kasus korupsi dan penipuan yang dilakukan Melinda dee. Melinda adalah seorang karyawan di citibank dengan jabatan ...